Wednesday, July 1, 2009

When it’s over, thats the time I fallin love again?

itu kata Sugar Ray di lagu mereka.
kata saya?
I take the time to fallin love (again!)
ga pnh abis klo udah ngomongin cinta-cintaan..
hahaha…
*dalam konteks ke lawan jenis yaa….
ok.
after all that i’ve been through, and for every lesson I got,
it’s not easy.
yeaaa…
it was my first experience.
untuk belajar menyayangi laki2 lain selain ayah dan abang saya.
dan ternyata sulit.
ketika saya berkeinginan, ini akan jadi yang pertama dan terakhir,
ternyta smua memang bukan jalannya..
saya percaya 4WI sudah menyiapkan laki2 terbaik untuk saya,
ketika saya pikir saya sudah menemukannya,
4WI showed me somehow, that he was not.
dia.
mungkin laki2 baik. tp bukan untuk saya.
dan tnyta pencarian saya belum berakhir.
hahaha…
ok.
i’ll go to find that Mr. Right.
anyhow.
I’m sure we’ll meet in the right place .
and right time. for sure.
someday. :)
**cielahhh..bukan.bukan saya yg nulis.kepribadian yg laen mungkin.haha..

No comments:

Post a Comment