Monday, June 29, 2009

diSatuMalamDiHariKamisDiSaatHujanLebatMengguyurIbukota...(original post @ feb 07)

hmmm,,,, apa artinya hidup loe tanpa perubahan??
ya ada artinya pasti,,tp kurang bermakna aja…..wa,,, so tau bgt ya gw,,
jadilah ketika gw memutuskan untuk merubah diri gw, gw berpikir inilah yg baik buat gw..
walo awalnya gw sempet ragu en takut,,tapi ya bukan gw, klo ga coba nge lawan itu..–> apaan si y??, gw juga bingung ni…
jd gini,,terhitung sejak masuk semester 2,,gw mutusin untuk pake jilbab.yeah…i’m not kidding for this..walo byk yg ragu,,,hehe…temen2 gw si mikir,,qo bisa tuh orang kaya gw tobat secepet ini??
sebenernya bukan tobat,klo tobat mah kayanya tiap hari,,soalnya tiap hari biqin dosa mulu..hehe…
yah,,,gw cuma mau memperbaiki ‘luarnya’ dulu,,biar ‘dalemnya’ jd ikut bener gitu…..
,,awalnya emg gw aga takut,,tapi gw ga akan pnh tau klo gw ga nyoba…
jadinya???
welcome to the new me…!!!
ga jg denk! kayanya masi sama kaya dlu, ,,
cuma bukan gw yg akan berkeliaran di moL,,di jalan,,di pasar,, ato di kondangan,, dengan hanya mengenakan kaos,celana sedengkul, dan sendal jepit pavorit…
huhuhu….
sempet sedih juga harus pisah ama celana2 pendek kesayangan…
tapi demi perubahan yg lebih bae,,kenapa ga?!
dan moga aja byk temen gw yg jd ikutan tobat jg…hhehe,,
tp ya sampe detik inipun,,saat gw menuliskan tulisan ini,,masi byk aja yg nanya..ada apakah dgn diri gw??,,gw kesambet apaan??,,dan beragam p’tanyaan ga percaya laennya..ya…gw ngerti knp jd bgitu byk p’tanyaan,,,tp gw bingung jg,,,emgnya gw ancur bgt yak???
sampe pd segitunya…..
tp ya…terserahlah,,,
gw siy positif thinking aja..cuma gw dan 4W1 yg tau kaya gmn gw sebenernya……
ya gw sebenernya itu…………………………..emg ancur!!! hahahaha…….
ya udah lah,,,,
terakhir,,gw cuma mw bilang,,
this wasn’t an easy decision to decide..
but i decided it for good…

No comments:

Post a Comment